Berita:Staf Ahli Bupati Paser Hadiri Hari Jadi ke 355 Kota Samarinda Dan HUT ke 63 Pemkot Samarinda

Siaran Pers

Samarinda- Staf Ahli Bupati Paser,Drs.H.Arief Rahman,M.Si mewakili Bupati Paser menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 355 Kota Samarinda  sekaligus HUT ke 63 Pemkot Samarinda  bertempat di halaman parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu (21/1/2023).

 HUT kota Samarinda kali ini mengusung tema " Membangun Kota Peradaban". Dalam upacara tersebut juga dihadiri Kepala Daerah se Kalimantan Timur, Forkopimda dan para penjabat lainnya.

Walikota Samarinda, Dr.H.Andi Harun,bertindak sebagai Inspektur Upacara,dimana dalam sambutannya menyampaikan Selamat memasuki usia kota Samarinda yang ke- 355 dan Selamat HUT ke- 63 Pemerintah Kota Samarinda. "Semoga diusia yang mahal ini menjadikan Kota Samarinda bisa mengembangkan potensi dari berbagai sektor, perjalanan selama 355 kota Samarinda merupakan suatu tapak tilas yang mempunyai sejarah dalam membangun kota Samarinda", katanya.

Ketika usai mengikuti upacara Bupati Paser yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Arief Rahman mengucapkan selamat Hari jadi  ke 355 Kota Samarinda dan Selamat HUT ke 63 Pemkot Samarinda.

" Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Paser Semoga Kota Samarinda mampu mewujudkan kota yang semakin maju dan berkembang dan kedepannya bisa lebih  baik lagi, "ungkap Arief Rahman.

(Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1668 detik dengan memori 0.95MB.