Berita:Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Hadiri Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Siaran Pers

TANA PASER - Apel gelar pasukan ops "lilin mahakam 2023" dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 digelar Polres Paser dengan pimpinan apel AKBP. Kade Budiyarta, S.I.K.

Hadir mewakili Bupati Paser Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ir. Amiruddin Ahmad pada apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Polres Paser, Kamis (21/12/23).



Kapolres Paser AKBP. Kade Budiyarta  SIK membacakan sambutan  Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada apel gelar pasukan tersebut. Usai apel Kapolrespun berpamitan dikarenakan dirinya dipindah tugaskan ke Kubar dan berpesan agar tetap menjaga keberasamaan "agar terus menjaga sinergitas solidaritas bersama-sama untuk terus menjaga kabupaten paser ini agar tetap aman tertib dan kondusif", ungkapnya.


Sementara itu Staf Ahli Ir. Amituddin Ahmad mengatakan Pemkab Paser selalu melibatkan pengamanan disetiap natal

"Pemerintah kabupaten paser tetap mengambil bagian disetiap pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024, dengan melibatkan OPD yang terkait dengan kegiatan operasi ini" ungkap Amiruddin.

"Diharapkan dalam rangka pengamanan operasi lili ini tampilah aparatur kita dengan pelayanan yang santun dan membuat nyaman para masyarakat disetiap kegiatannya, selain itu dalam waktu dekat ini akan menjelang pemilu legis latif dan pemilu presiden kepada masyarakat agar tetap sesaui koridor sehingga kabupaten paser tetap aman dan nyaman" tandasnya. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6008 detik dengan memori 7.74MB.