Berita:Serahkan Panji dan Piagam Keberhasilan Pembangunan, Bupati : Tingkatkan Terus Kinerja dan Prestasi

Siaran Pers

Tana Paser – Berkat dukungan dari berbagai pihak Kabupaten Paser meraih 38 penghargaan di Tahun 2023 ini. Penghargaan yang diraih   adalah Panji dan Piagam Keberhasilan Pembangunan pada HUT ke 66 Provinsi Kalimantan Timur. Dalam hal ini Kabupaten Paser berhasil meraih Juara 1 untuk 7 Kategori, Juara II untuk 9 kategori dan Juara 3 untuk 13 kategori. 

Penyerahan Panji  dan Piagam Keberhasilan Pembangunan dari  Bupati Paser kepada para kepala perangkat daerah dilaksanakan pada saat Apel Gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan  Kantor Bupati Paser, Senin (19/6/2023). 

 Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi  kepada semua perangkat daerah yang telah meraih juara pada penilaian Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan di berbagai bidang. “Kami berharap, penghargaan yang telah diraih tidak membuat kita berbangga hati hingga memuaskan diri sampai disini. Semoga terus meningkatkan kinerja dan prestasi,” kata Bupati Fahmi dalam sambutannya.

Pada momen yang sama Bupati mengatakan bahwa seminggu yang lalu Presiden Republik Indonesia Ir. H. Djoko Widodo telah menganugerahkan Satyalancana Wira Karya yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang pertanian. Bupati juga mengatakan bahwa penghargaan Satyalancana Wira Karya bukan hanya upaya  Bupati saja, tetapi juga melibatkan perangkat daerah, para petani dan perkebunan, dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Paser baik masyarakat di desa maupun di kecamatan.” Semoga ini menjadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Paser,” tuturnya. 

“Mari kita bersama-sama, meningkatkan sinergisitas antara pemerintah dan masyarakat Paser untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paser demi mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” ajak Bupati. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4092 detik dengan memori 0.69MB.