Berita:SEKDA PASER MENUTUP MTQ KE 47 TINGKAT KABUPATEN PASER

Siaran Pers

Tana Paser - Walaupun sempat di guyur hujan penutupan MTQ ke - 47 Tingkat Kabupaten Paser yang berlangsung di Kecamatan Muara Samu berjalan aman dan lancar Jumat malam,18 November 2022.

 Hadir menutup MTQ ke 47 Sekretaris Daerah Drs.Katsul Wijaya,M.Si di dampingi jajaran FORKOPIMDA,Staf Ahli Bupati,Asisten Administrasi Umum,Asisten Kesejahteraan Rakyat,Ketua LPTQ,Kepala Kemeneg,Para Camat serta manajemen PT.Kideco Jaya Agung,dan Kepala Bankaltimtara yang mewakili undangan.

Dalam Sambutan Bupati Paser yang di sampaikan Sekretaris Daerah berpesan kepada para peserta MTQ ke 47 Tingkat Kabupaten Paser Untuk tidak berhenti terus mempelajari Al quran seiring dengan penutupan MTQ ini.

"Pesan saya tidak hanya saat menghadapi MTQ,tapi belajar dan belajarlah dengan fasiltas dan sumber daya kita,saya rasa sudah cukup untuk masing - masing kecamatan berlatih dan tekun.

Kabupaten Paser Katsul Wijaya dalam sambutanya menyampaikan MTQ pada hakikatnya sebagai sarana pembinaan mental spritual sekaligus ajang mempersatukan umat dimana MTQ itu juga membangun ekonomi kerakyatan.

Pemerintah Kabupaten Paser menyadari bahwa pelaksanaan MTQ ke 47 Tahun ini masih banyak yang harus dibenahi sehingga pasti kita evaluasi untuk pelaksanaan MTQ Selanjutnya yang lebih baik.

Semua terlaksana berkat dukungan banyak pihak,dari panitia,masyarakat serta perusahaan swasta dan perbankan yang ada di kabupaten paser kami ucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terlaksananya MTQ kali ini.

Kepada kafilah yang berhasil maupun yang belum berhasil agar terus berlatih dan memacu diri untuk bisa berprestasi pada gelaran MTQ berikutnya,insyallah MTQ ke 48 berikutnya di Kecamatan Batu Sopang

dan setelah ini kita akan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kaltim yang insyallah akan di gelar di Balikpapan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3228 detik dengan memori 0.95MB.