Berita:Sekda Katsul Lantik Penjabat Pengawas Di Lingkungan Pemkab Paser

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati Paser melalui Sekretaris Daerah,Drs.Katsul Wijaya,M.Si melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser yang berlangsung di ruang kerja Sekda Paser, Selasa sore (4/7/2023 ).

Kegiatan pelantikan ini juga di dampingi Kepala BKAD,Nur Asni,SE.MM, Kepala BKPSDM  Drs.Suwito, pejabat yang dilantik dan tamu undangan lainnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Paser hanya diikuti 2 orang, yakni Zuliani,SE.M.Si dilantik menjadi Kasubbid pengamanan dan kebijakan Pengelolaan barang milik daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Rony Afriyanto Hidayat,SE dilantik menjadi Kasubbid Kepala Sub Bagian Umum pada Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Sekda, dikatakan bahwa  pejabat pengawas harus dapat membagi tugas secara adil dan merata kepada stafnya.

"Jangan ada pilih - pilih dalam mengarahkan staf,semua harus dibimbing dan diarahkan untuk mengerjakan tupoksi yang telah ditetapkan " kata Sekda.

Pada sambutan Bupati yang di bacakan Sekda, dikatakan juga bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. "Semoga jabatan atau amanah yang diemban bisa dijalankan sebaik - baiknya untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal terbaik buat masyarakat Kabupaten Paser," ungkapnya. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3516 detik dengan memori 0.69MB.