Berita:Sekda Hadiri Peringatan HKG PKK ke 50

Siaran Pers

Tana Paser - Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya menghadiri HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK ke 50 di Awa Mangkuruku, Jumat( 9/12/22). Dalam rangkaian HKG tersebut Sekda Katsul Wijaya bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli menyerahkan piala bergilir juara umum kepada Camat Muara Komam terkait beberapa perlombaan.

Selain itu Katsul Wijaya bersama Sinta Fahmi Fadli juga memberikan bantuan beras 5 ton, telur dan makanan untuk anak Bergizi, Beragam, Seimbang, Aman (B2SA) kepada jajaran PKK se-kabupaten Paser, guna mencegah dan menurunkan terjadinya stunting yang ada di beberapa kecamatan.

“Mari jadikan peringatan HKG ke-50 ini sebagai momen untuk mereflekasikan diri, mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan dari pelaksanaan kegiatan yang telah lalu serta menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di masa mendatang”,ungkap Katsul Wijaya.

Katsul juga berharap PKK terus berperan aktif untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan pemberdayaan keluarga, terutama permasalahan stunting yang sampai saat ini masih menjadi perhatian utama.

Turut hadir dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tingkat Kabupaten Paser, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, Kepala BKPSDM Suwito, Pimpinan Bankaltimtara Yudhi Susatyo, Ketua Dharma Wanita, Perwakilan Kideco serta para Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Paser. ( Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3092 detik dengan memori 0.69MB.