Berita:Sekda Hadiri Pelantikan dan Pembukaan Bimtek Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan umum Tahun 2024

Siaran Pers

Tana Paser - Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si menghadiri Pelantikan dan Pembukaan Bimtek Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di Hotel Kryad Sadurengas, Rabu malam ( 04/01/2023). 

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang dilantik dan mengikuti bimbingan teknis sebanyak 50 orang, dengan masing-masing kecamatan terdiri dari 5 orang. Anggota PPK kecamatan tersebut dilantik oleh ketua KPU kabupaten Paser Abdul Qayyim Rasyid. Sementara itu    Bimtek dilaksanakan selama 3 ( tiga) hari dimulai  dari tanggal 4 Januari s/d 6 Januari 2023.

Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan bahwa harmonisasi satu profesi dan satu sekretariat sangat dibutuhkan oleh setiap anggota PPK, sesuai poin poin fakta integritas yang ada. 

Pada saat yang sama melalui sambutan Bupati Paser yang dibacakan oleh Sekda dikatakan bahwa anggota PPK harus dapat melayani secara netral kepada semua Partai politik.

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan dan Pembukaan Bimtek PPK yaitu para Camat se Kabupaten Paser, perwakilan dari Polres, perwakilan dari Danramil, perwakilan dari partai politik dan para anggota PPK. (Humas).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7141 detik dengan memori 0.69MB.