Berita:Sebagai Pembina Upacara, Sekda : Kenaikan TPP diringi dengan Peningkatan Kinerja

Siaran Pers

Tana Paser – Seketaris Daerah  ( Sekda) Kabupaten Paser  Drs. Katsul Wijaya, M.Si  mewakili Bupati Paser bertindak sebagai Pembina Upacara pada Apel Gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Paser, Rabu (17/5/2023). 

Pada Apel tersebut Sekda membacakan sambutan Bupati Paser. Dalam sambutannya dikatakan bahwa Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) Tahun 2023 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami kenaikan yang cukup signifikan dan kenaikan tersebut telah dirasakan dan dinikmati oleh ASN di 3 bulan pertama dalam Tahun 2023. “ Dengan kenaikan TPP tersebut diharapkan kepada ASN untuk diiringi dengan peningkatan kinerja individu yang dibuktikan dengan peningkatan kinerja organisasi,” kata Sekda.

Selain itu dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda juga dijelaskan bahwa pembayaran TPP untuk pegawai berdasarkan kinerja dengan bukti dukung kinerja yang disinkronisasi dengan realisasi capaian kinerja organisasi. Sedangkan pengurangan TPP mengacu pada capaian kinerja organisasi, capaian kinerja individu dan tingkat disiplin individu.

Dijelaskan pula dalam sambutan Bupati bahwa selain TPP terdapat pula pemberian penghargaan kepada ASN yang memiliki inovasi dan tingkat kinerja yang tinggi yang akan diberikan pada momen Hari Jadi Kabupaten Paser.

Pada Apel Gabungan Korpri tersebut melalui Sambutan Bupati Sekda mengajak kepada seluruh ASN agar mendukung dan mendoakan para kafilah dari Kabupaten Paser yag berlomba  pada MTQ Tingkat Provinsi di Balikpapan. “ Mari kita dukung dan doakan agar para kafilah diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengikuti lomba sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Paser,” ajak Sekda. 

Diakhir sambutan Bupati yang dibacakanya Sekda Katsul Wijaya meminta kepada seluruh ASN agar bersama – sama saling mendukung visi dan misi PASER MAS , Paser yang Maju , Adil dan Sejahtera. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8959 detik dengan memori 0.69MB.