Berita:Sambut diresmikannya Pabrik PJUTS Di Kaltim, Wabup Masitah : Paser Mendapat 5.000 Titik Penerangan

Siaran Pers

Samarinda - Dukung upaya tingkatkan kemajuan pembangunan di Kaltim, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf hadiri Peresmian Pabrik Perakitan Tiang PJUTS dan Power Plan 10 Unit Tiang Percontohan PJUTS di Samarinda.

Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Sempaja Sabtu (26/2) ini juga dihadiri Bupati dan Walikota se Kalimantan Timur.

Selain peresmian pabrik tersebut, kegiatan juga dirangkai dengan Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Pelaksana Penerangan Jalan Umum Tata Surya (DPP FKP PJUTS).

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor menyampaikan apresiasi kepada DPP FKP PJUTS yang bisa melihat peluang di Kalimantan Timur dan menggunakan prinsip sedikit berbicara banyak bekerja untuk mendukung kemajuan Kalimantan Timur. 

Pada kesempatan tersebut Wabup Masitah mengatakan bahwa Paser sangat menyambut baik diresmikannya pabrik perakitan tiang PJUTS di Kaltim.

Diungkapkannya bahwa Kabupaten Paser mendapat jatah 5000 titik Penerangan Umum Tenaga Surya dan selanjutnya akan berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk bersama-sama mempertimbangkan desa mana saja yang menjadi prioritas pembangunan dan sejalan dengan visi Paser MAS.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia dengan Kepala Daerah se Kalimantan Timur. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1396 detik dengan memori 0.95MB.