Berita:Romif Lepas 49 Mahasiswa KKN di 5 Desa

Siaran Pers

TANA PASER - "Kami berharap kehadiran mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa-desa ini dapat memberikan kontribusi positif dan membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " kata Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setda Kab. Paser Ir. Romif Erwinadi, M.Si. Hal itu diungkapkan  Romif Erwinadi saat melepas 49 Mahasiswa Universitas Kalimantan Timur (UMKT) melaksanakan KKN di Ruang Rapat Sadurengas, Kamis (01/08/2024).



Kesemuaan mahasiswa ini akan ditempatkan di 5 desa yang ada di Kabupaten Paser diantaranya , Desa Uko Kecamatan Muara Komam, Desa Sebakung Taka Kecamatan Long Kali, desa Kelempang Sari Kecamatan Kuaro, desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, serta desa Laburan Baru Kecamatan Pasir Belengkong.


Romif sangat mendukung setiap kegiatan dari UMKT sebagai generasi penerus bangsa, "Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari UMKT setiap tahunnya mengadakan KKN sebagai bagian dari proses pendidikan dan pengabdian kemasyarakat", ungkapnya.


Pelepasan mahasiswa KKN ditandai dengan pemasangan jaket oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi didampingi Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis Digital UMKT Asman, SP, MP.

Kegiatan ini juga dihadiri jajaran Kampus UMKT, Para perwakilan Desa, serta para mahasiswa. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7053 detik dengan memori 2.96MB.