Berita:Romif Hadiri Malam Ramah Tamah HUT ke 78 RI di Batu Sopang

Siaran Pers

Baru Sopang - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Pemkes) Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si mewakili Bupati Paser menghadiri Malam Ramah Tamah HUT ke 78 RI di Batu Sopang, Senin malam ( 28/8/23).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Romif dikatakan bahwa Refleksi kemerdekaan dapat menjadi titik tolak  untuk menentukan sikap kedepan yang lebih baik, dalam upaya memahami potensi serta kekurangan diri, untuk mampu mengantisipasi tantangan kedepan.

Selain itu juga dikatakan bahwa pembangunan dan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara terus dilaksanakan dan Kabupaten Paser sebagai daerah penyangga harus bersiap-siap untuk menyukseskan dan mendukung pemindahan IKN, karena ini tentunya akan berdampak positif pada pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di daerah. "Untuk itu, kami berharap mari kita bersinergi, bergandengan tangan dan optimis untuk menyambut IKN Nusantara, menyongsong masa depan yang lebih baik, sebagaimana semboyan kita Olo Manin Aso Buen Siolondo, hari esok lebih baik dari hari ini," kata Romif dalam sambutan Bupati yang dibacakannya.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada perusahaan - perusahaan yang ada di Batu Sopang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan peringatan HUT ke 78 RI.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0524 detik dengan memori 0.69MB.