Berita:Resmikan Literasi Kampus, Pemkab Paser Berharap Mahasiswa Jadi Motivator Literasi

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser dalam Kepemimpinan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli. Terus berupaya untuk mewujudkan Visi paser Mas (Maju, adil dan Sejahtera). Untuk itu, dalam rangka mewujudkan Misi "Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing",  Pemerintah Kabupaten Paser tengah membangun gedung perpustakaan berbasis digital dengan fasilitas layanan berbasis teknologi berupa pojok baca digital.


Gedung yang dibangun di atas lahan Pemerintah Kabupaten Paser tersebut berada di kawasan Jl. Jendral Soedirman Kelurahan Tanah Grogot dengan fisik berupa gedung tiga lantai yang nantinya akan memenuhi fasilitas layanan berbasis teknologi.

Untuk itu pada momen peresmian Gerakan literasi Kampus, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Ir. H.Romif Erwinadi, M.Si menyampaikan, gedung perpustakaan berbasis teknologi tersebut menjadi fasilitas serta sarana bagi masyarakat Kabupaten Paser agar lebih gemar untuk membaca.