Berita:Renungan Suci Rangkaian HUT RI Ke -79

Siaran Pers

TANA PASER-  Sekertaris Daerah Drs. Katsul Wijaya.M,Si mewakili Bupati Paser, hadir pada apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Daya Taka, Jumat (16/08/2024) malam.


Apel jelang pergantian hari Peringatan Detik-Detik Proklamasi tahun 2024 yang dimulai pukul 24.00 Wita, merupakan penghormatan kepada pahlawan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.


Pada apel  ini, bertindak selaku Inspektur, Kasdim 0904 Paser Kapten Inf. Sartono Kurniadi dan diikuti pasukan TNI/Polri, Satpol PP, Aparatur Sipil Negara  dan unsur lainnya.

Suasana berlangsung khidmat dikala seluruh lampu di TMP Daya Taka  dimatikan dan hanya diterangi oleh sepasang obor dan Apel kehormatan dan renungan suci ini ditutup dengan mengheningkan cipta dan salam penghormatan perpisahan.

Untuk diketahui, kegiatan apel kehormatan dan renungan suci ini memperingati jasa para pahlawan, khususnya yang ada di TMP tersebut, terdiri TNI, Polri dan pejuang rakyat.


Apel ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Sekertaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si., Para Staf Ahli Bupati, para Asisten di lingkungan Seketariat Daerah Kabupaten Paser, Kepala Perangkat  Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser ,para Kepala Bagian pada Sekertariat Daerah Kabupaten Paser dan jajaran Perwira TNI/Polri.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.9549 detik dengan memori 2.59MB.