Berita:Ratusan Masyarakat Paser Padati Area Car Free Day, Bupati Lepas Jalan Sehat

Siaran Pers

TANA PASER – Ratusan masyarakat Paser memadati Area Car Free Day di  jalur dua Jl. Jenderal Sudirman, Minggu (17/12/23) untuk mengikuti senam pagi dan jalan sehat yang digelar PT. Kaltim Post dalam rangka memperingati HUT KE-36 Kaltim Post dan HUT KE-64 Kabupaten Paser. Kegiatan dimulai dari pukul 06.30 wita dengan senam bersama kemudian dilanjutkan jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli.


Adapun rute dari jalan sehat yaitu dimulai dari Jl Noto Sunardi menuju Jl. Modang  kemudian ke arah Jl. Suprapto berbelok menuju Jl. Kartini  dan rute terakhir ke Jl Ahmad Yani.


Antusias masyarakat mengikuti jalan sehat karena berbagai hadiah menarik  menanti, hadiah diberikan pada saat mencabut undian. Hadiah yang ditampilkan dimulai dari hadiah hiburan sampai hadiah elektronik berupa televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda listrik hingga hadiah utama 1 buah motor. Selain masyarakat Kabupaten Paser Jalan sehat juga dimeriahkan dengan Komunitas Sepatu Roda Cilik yaitu Paser In Line Skate Academy diketuai Totok Wahyudi.


Acara jalan sehat juga dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Paser Edwin Santoso, Dandim 0904/Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, Kajari Paser Abdul Muis Ali, S.H, M.H, perwakilan dari Pengadilan Negeri, dan perwakilan dari Pengadilan Agama .(Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0536 detik dengan memori 11.12MB.