Berita:Progres Fisik Capai 95 Persen

Siaran Pers

TANAH PASER – Progres  Fisik mencapai 95 persen, hal tersebut disampaikan beberapa perangkat daerah yang menerima Bantuan Keuangan (Bankeu) provinsi ketika melakukan pertemuan dengan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Daerah Pemilihan Paser – PPU pada saat kunjungan ke Paser. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Sadurengas, Rabu (6/12/23).



Kunjungan Anggota DPRD tersebut diterima oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Amiruddin Ahmad, M.AP mewakili Bupati Paser.

Adapun anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Daerah Pemilihan Paser – PPU yang melakukan kunjungan yaitu, Amiruddin, Yenni Eviliana, Andi Harahap, Andi Faisal Assegaf, dan Baharuddin Muin.

Sementara itu menurut Staf Ahli Bidang Pemerintahan ,Hukum dan Politik Amiruddin Ahmad mengatakan untuk capaian progres keuangan masih 60 persen, "progres keuangan untuk bankeu Provinsi masih mencapai 60 persen, hal ini dikarenakan mekanisme sistem sehingga ada tahapan yang harus dilalui,” jelas Amiruddin. Namun demikian ia mengatakan dengan masih adanya waktu beberapa hari ini progres keuangan bisa diseleseikan 100 persen.


Mendengar penjelasan dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan , Hukum dan Politik para anggota DPRD Provinsi merasa lega artinya tidak ada kendala dalam merealisasikan bankeu provinsi.  Pada akhir pertemuan rombongan anggota DPRD Provinsi  Wilayah Pemilihan Paser – PPU berfoto bersama dengan Staf Ahli dan perangkat daerah. Beberapa perangkat daerah  yang hadir yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Perkebunan dan Perternakan, Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya, Bagian Tata Pemerintahan Setda Paser dan Bagian Administrasi Pembangunan Setda Paser. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7683 detik dengan memori 5.35MB.