Berita:Pjs Bupati Paser Kunjungi Kantor Kecamatan Muara Komam

Siaran Pers

MUARA KOMAM - Dalam Rangka persiapan untuk Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Paser ,Pjs.Bupati Paser H.M. Syirajudin,S.H.,M.T melakukan Kunjungan ke Kantor Kecamatan Muara Komam, Rabu (2/10/2024).


Dalam kunjungan ini Syrajudin didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Asnawi, S.T, M.Si., dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Chandra Irwanadhi, M.Si.,.rombongan Pjs. Bupati di sambut langsung oleh Sekretaris Camat Muara Komam Agah Yudhistira Putra.


Syirajudin mengatakan maksud dari kunjungan ini untuk memastikan persiapan Kecamatan Muara Komam untuk Pilkada dan juga menanyakan apakah ada kendala dalam menyalurkan logistik dan kotak suara nantinya.

“Saya tadi berdiskusi dengan Sekcam ternyata ada beberapa Desa yang mungkin akan terdapat kendala dalam pendistribusian Logistik dan kotak Suara,pemerintah Daerah melalui Dinas PUTR siap membantu apabila sampai 27 november tidak bisa terdistribusi dan ini akan menjadi prioritas agar target 77% partisipasi masyarakat kabupaten Paser untuk bisa melakukan Pencoblosan tercapai”,ungkap Syirajudin.


Setelah dari kantor Kecamatan Muara Komam rombongan Pjs.Bupati Paser bersama Sekcam Muara Komam melanjutkan ke perbatasan antara Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan untuk melihat Progres pembangunan perbatasan, diharapkan pembangunan tersebut dapat terselesaikan pada akhir tahun 2024 dan dapat diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Timur dan Bupati Paser terpilih nantinya.(Prokopim)




Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0089 detik dengan memori 3.96MB.