Berita:Perkuat Akses Data Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Siaran Pers

Surabaya - Bupati Paser yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya M.Si mengikuti Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas (Smart City) tahap 1 yang digelar bersama Kementerian Dalam Negeri, Kementrian PUPR, Kementerian PPN,  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Keuangan serta Kementerian PAN dan RB di Shangri La Hotel, Selasa (13/6/2023).

Evaluasi tersebut bertujuan untuk menindak lanjuti progres hasil rekomendasi dari tim asesor kepada 191 Kota dan Kabupaten se Indonesia yang terpilih pada periode 2017-2022.

"Mari kita tingkatkan sinergi dan saling mendukung dengan memperkuat akses data sehinga terpenuhinya kebutuhan publik termasuk diantaranya kebutuhan lintas instansi vertikal, karena sama-sama bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Katsul Wijaya saat membacakan sambutan Bupati Paser.

Pembangunan aplikasi satu data merupakan langkah positif dengan harapan Pemkab Paser mampu menyelenggarakan pelayanan publik terintegrasi yang mudah diakses, efisen dan efektif.

Hadir juga dalam pelaksanaan evaluasi tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Paser Drs. Suwito, Kadis Kominfostaper Hj. Ina Rosana S.Pi, M.M, Kadisporapar Muksin, SS, Kepala Dinas PUTR Ir. Hasanuddin, serta jajaran instansi terkait. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6959 detik dengan memori 0.69MB.