Berita:Penuh Keakraban, Bupati Fahmi Gelar Silahturahmi

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr.Fahmi Fadli mengggelar silahturahmi  di Pendopo Lou Bapekat, Sabtu (22/4/2023). Silahturahmi tersebut dalam  rangka memanfaatkan momen Idul Fitri 1444 H dan dilaksanakan setelah sholat Idul Fitri.

Sebagai pemimpin daerah dengan agenda yang sangat padat Bupati Fahmi sangat bersyukur dan bahagia bisa berjumpa dan berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat. " Ini adalah bentuk keakraban untuk mempererat ukhuwah islamiyah yang memupuk semangat persatuan serta kekompakan membangun daerah menuju Paser Mas, Paser yang Maju Adil dan Sejahtera," kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi menyapa langsung setiap tamu yang datang dengan bersalaman penuh keakraban, serta mempersilahkan tamu mencicipi hidangan yang telah disiapkan. 

Tamu yang hadir pada silahturahmi tersebut yaitu; Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Forkopimda, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi, para anggota DPRD, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag di Lingkungan Seketariat Daerah, para Camat,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para kerabat. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5430 detik dengan memori 0.69MB.