Berita:Pemkab Paser Terima Piagam Penghargaan dari Kanwil Kementerian Agama

Siaran Pers

Tana Paser - Pemerintah Kabupaten Paser menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur. Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Abdul Kholik yang diterima Bupati Paser, dr Fahmi Fadli atas nama Pemerintah Kabupaten Paser. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Jl. Kusuma Bangsa, Selasa (21/03/2023).

Piagam tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Paser pada umumnya dan Bupati Paser pada khususnya terhadap urusan keagamaan yang ada di Kabupaten Paser, seperti bentuk perhatian terhadap pelaksanaan MTQ, perhatian terhadap kegiatan MUI, perhatian terhadap pelaksanaan ibadah haji, dan lain - lain.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan tersebut dan akan selalu memberikan perhatian terhadap kegiatan keagamaan  serta menjalin komunikasi dengan Kementrian Agama.

Adapun rombongan dari Kementrian Agama yang hadir yaitu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Abdul Kholik, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Paser Maslekhan, Kasubag Perencanaan Kanwil  Kementrian Agama Provinsi Rudi Kartono, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Abdul Rahman. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9151 detik dengan memori 0.69MB.