Berita:Pelaku Ekraf Menjadi Pemicu dan Pemacu Peningkatan Ekonomi di Paser

Siaran Pers

TANA PASER - "Pemerintah selalu memberikan perhatian dan penghargaan kepada pelaku ekraf sebab ini menjadi pemicu sekaligus pemacu  meningkatnya perekonomian di wilayah kita", kata Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Drs Arief Rahman, M.Si. Hal itu diungkapkan Arief Rahman  saat menghadiri Malam Anugrah Ekonomi Kreatif (EKRAF) mewakili  Bupati Paser di Awa Mangkuruku, Selasa (28/11/23).


Malam Anugrah EKRAF ini juga dihadiri Direktur Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif IKN Muksin, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, serta para pelaku dan pencinta seni se Kabupaten Paser. Pada malam EKRAF ini juga diberikan piagam penghargaan bagi para pelaku seni oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kesra.


Arief pun mengajak para masyarakat pelaku seni agar menjadikan EKRAF sebagai penggerak perekonomian di Paser, "melalui EKRAF mari kita wujudkan Paser MAS, paser yang Maju, Adil dan Sejahtera, serta mari kita jadikan EKRAF sebagai penggerak ekonomi masa depan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045", tambahnya.


Usai malam Anugrah EKRAF Arief Rahman mewakili Bupati Paser melantik Dewan Kesenian Paser periode 2023-2028 yang diketuai Hendra Wahyudi.


Staf Ahli Bupati Bidang Kesra meminta agar para Dewan Kesenian bisa bersinergi dengan Pemeritah khususnya dalam pengembangan kesenian di Paser "kepada semua yang dilantik saya harap kegiatan ini tidah hanya seremonial saja, akan tetapi Dewan Kesenian Kabupaten Paser dapat ikut andil membantu Pemerintah dalam membina dan mengembangkan kesenian dan kebudayaan di Kabupaten Paser," tegasnya. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9032 detik dengan memori 4.01MB.