Berita:Peduli Terhadap Tenaga Kerja di Kabupaten Paser, Fahmi Jalin Kesepakatan Bersama BPJS Ketenagakerjaan Balikpapan

Siaran Pers

Jakarta - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga kerja, Pemerintah Kabupaten Paser melindungi tidak tanggung-tanggung. Setidaknya sebanyak 32ribu pekerja yang ada di Kabupaten Paser dengan menjalin kesepakatan bersama atau MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Balikpapan, Jumat (23/9/22) di Jakarta.

Kesepakatan bersama tersebut berisikan tentang Penyenggaraan Kepersertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Rentan dan Aparat Pemerintah dan Aparatur Sipil Negara. 

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan bahwa ini sejalan dengan visi Paser MAS yaitu Maju Adil dan Sejahtera. "Kami merasa sangat tersanjung dapat diterima dengan baik oleh petinggi BPJS. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar", harapnya. “Berjalannya kepersertaan ketenagakerjaan ini tidak lepas dari peran Pemerintah Kabupaten Paser untuk mmelindungi seluruh masyarakat Kabupaten Paser”, tandas Fahmi yang berlatar belakang profesi medis ini.

Turut mendampingi Bupati, hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Romif Erwinadi, Kepala perangkat Daerah beserta Jajaran, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kab. Paser, Pimpinan Bank Kaltimtara, Yudhi Susatyo. Direktur PT. Kideco Jaya Agung yang dalam hal ini diwakili oleh Deputy Chief Corporate Service Officer Hengky Adikusumo Mahiso putra dan Deputy Chief Legal & Security Officer Erlangga Gaffar. 

Sedangkan dari BPJS yang hadir pada acara penandatangan tersebut adalah Direktur Kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan, Zainuddin, Deputi Direktur Bidang Kepersertaan Korporasi dan Institusi Muhyidin, Deputi Direktur Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Ady Hendratta, Deputi Direktur Wilayah Kalimantan Rini Suryani, Kepala Kantor BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Balikpapan I Nyoman Hary Sujana. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1680 detik dengan memori 0.95MB.