Berita:Paser Raih Terbaik 3 Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Kaltim 2023

Siaran Pers

Samarinda -  Kabupaten Paser terima Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Tahun 2023 setelah berhasil menjadi Kabupaten Terbaik 3  pada Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Provinsi Kategori Kabupaten di Samarinda, senin (17/04/23).

Piagam diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si kepada Bupati Paser dr. Fahmi Fadli diwakili Sekretaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si dalam agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) RKPD Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 di Lamin Etam, Senin ( 17/4/2023 ).

“Alhamdulillah, Kabupaten Paser mendapat predikat terbaik tiga. Sebuah penghargaan yang membanggakan untuk Pemda Paser. Ini adalah bentuk apresiasi dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas, pencapaian targettarget pembangunan daerah dan juga inovasi pembangunan yang telah dilakukan, ungkap Katsul.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala perangkat daerah segenap jajaranya  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Penghargaan ini diperoleh berkat kerja keras seluruh stakeholder dan perangkat daerah. Ini harus kita  dijadikan motivasi untuk berinovasi, merencanakan pembangunan dengan matang sesuai skala prioritas masyarakat dan selaras dengan program pembangunan di tingkat Kabupaten", jelas sekda.

Turut hadir dampingi Sekda, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Paser, M. Isnaini Yanuardi, S.Hut., M.M (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2022 detik dengan memori 0.69MB.