Berita:Paser Raih 9 Bidang Terbaik 2 dan 13 Bidang Terbaik 3 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan

Siaran Pers

Samarinda - Kabupaten Paser berhasil meraih 9 Bidang Terbaik 2 dan 13 Bidang Terbaik 3 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan yang diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H pada malam Anugerah dan Ramah Tamah di Plenary Hall Sempaja, Senin malam (09/01/2023).

Adapun 9 Bidang Terbaik 2 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan yang diraih Paser yaitu; Bidang Informatika, Bidang Informatika Komunikasi Publik dan Kehumasan, Bidang Ketahanan Pangan,Bidang Kebudayaan, Bidang Pembangunan Kesehatan Tingkat Kabupaten,Bidang Penyelenggaraan Air Minum,Bidang Penanganan Anak Disabilitas, Bidang Pelayanan Administrasi terpadu Kecamatan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Sementara itu 13 Bidang Terbaik 3 Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan yang diraih Paser adalah Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota, Bidang Kepariwisataan Kategori Kabupaten, Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura, Bidang Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan, Bidang Keolahragaan, Bidang Penyelenggaraan Penataan Ruang, Bidang Penyelenggaraan Perumahan dan Pemukiman, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil Kategori Kabupaten, Bidang Kondusifitas Daerah, Bidang Pengembangan Kompetensi SDM Terintegrasi di Provinsi Kalimantan Timur, Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran GelapNarkotika dan Perkusor Narkotika (P4GN) Tingkat Kabupaten.  Selain penghargaan - penghargaan tersebut Paser juga menerima 1 unit alat perekaman E KTP yang diserahkan oleh Gubernur Isran Noor kepada Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Pada saat yang sama Wabup Masitah sangat mengapresiasi penghargaan - penghargaan  tersebut dan berharap di tahun depan OPD - OPD akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitasnya dalam mengikuti Penilaian Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan sehingga tahun depan  lebih meningkat lagi penghargaan yang diperoleh dibanding tahun ini. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2968 detik dengan memori 0.69MB.