Berita:Paser MAS bukan Sekedar Slogan

Siaran Pers

Tana Paser – Slogan Paser MAS, Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera terus diupayakan pencapaiannya dalam bentuk program-program pemerintah Kabupaten Paser. Dalam setiap kesempatan Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengungkapan infrastruktur menjadi isu strategis pada kepemimpinannya. Infrastruktur tidak hanya tentang jalan, jembatan, air bersih, listrik dan lainnya. Tetapi juga  tidak mengabaikan tentang sumber daya manusia (suprastruktur).

Saat peresmian Peresmian Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) kapasitas 1,5liter perdetik  di Tunes Keladen Kecamatan Tanjung Harapan, Selasa (12/10/22), Kepala Desa Keladen diwakili Sekretaris Desa Keladen Najma mengungkapkan terima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Paser terhadap warga Tunes Keladen. “Kami merasa bahagia dan berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Paser yang telah membangun IPA SPAM di Tunes Desa Keladen. Fasilitas ini tidak hanya meningkatkan derajat kesehatan namun juga kesejahteraan warga”, ujar Najma.  Dalam kesempatan itu, Najma juga berharap program pemerintah tidak berhenti di fasilitas air ini karena mereka berharap mendapat program pemerintah lainnya. “Sehingga visi Paser MAS bukan hanya sekedar slogan”, ujarnya.

Menanggapi Najma, Bupati Fahmi menyatakan kepeduliannya terhadap masyarakat Desa Keladen. “Jika Paser MAS hanyalah slogan, tentu saya tidak akan sampai disini. Walaupun kami tahu, jalan yang sulit untuk menuju kesini, namun tidak menjadi halangan bagi kami untuk berkunjung kesini. Inilah salah satu bentuk perhatian kami”, tegasnya.

Fahmi pun mengatakan bahwa tidak semua desa tersedia fasilitas air bersih. “Alhamdulillah, sungguh suatu kebahagiaan dan yang patut kita syukuri bahwa pada hari ini, masyarakat Tunes Desa Keladen dapat menikmati air bersih, dan telah memiliki instalasi pengolah air yang akan diserahkan pengelolaanya kepada pemerintah desa. Mohon fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat demi kepentingan masyarakat Desa Keladen”,harapnya.

Ia pun mengingatkan bahwa salah satu bukti adanya kemajuan adalah jika fasilitas air bersih yang tadinya tidak ada sekarang menjadi ada. “Sekecil apapun kemajuan patut kita syukuri. Pembangunan akan terus kita upayakan, kita lakukan sekuat tenaga. Berdasarkan kemampuan dan bertahap", ungkanya optimis. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5720 detik dengan memori 0.69MB.