Berita:Paser Kembali Sabet Adipura

Siaran Pers

JAKARTA- Kabupaten Paser  kembali menyabet Adipura yang kedua kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia,capaian Piala Adipura ini mampu dipertahankan dibawah Kepemimpinan Bupati Paser dr.Fahmi Fadli. Piala Adipura Tahun 2023 diterima langsung Kadis DLH Kabupaten Paser, Achmad Syafari, mewakili Bupati Paser pada saat penyerahan, Selasa,( 5/3/2024) di Auditorium Dr.Soejarwo,Gedung Manggala Wanabakti,Jakarta.

" Alhamdulillah kita bisa kembali mendapatkan Piala Adipura,  ini merupakan keberhasilan kita semua sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan", kata Safari.

Dukungan yang sangat besar dari Bapak Bupati dan menjadi satu bukti lagi bahwa Program Paser MAS telah berjalan sesuai harapan. 




"Prestasi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, mengelola sampah dari sumbernya yaitu rumah tangga, sehingga kedepan harapannya tidak ada lagi sampah yang masuk ke TPA, karena sampah bukan lagi menjadi beban, namun telah menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat" tambahnya.

Disela Kegiatan  Bupati Paser,dr.Fahmi Fadli,yang bertepatan dengan Rakor Adbang se Kalimantan Timur hari ini dimana pelaksanaannya bertempat di Kabupaten Paser dan secara langsung dihadiri Menteri PAN RB Republik Indonesia. Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas kebersihan dan seluruh masyarakat Paser yang berperan aktif dalam menjaga kebersihan."Semua ini tidak lepas dari keterkaitan semua pihak yang sudah bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan" ungkap Bupati Fahmi.

" Sesuai harapan saya untuk bisa mendapatkan kembali piala Adipura dan patut dibanggakan mendapatkan penghargaan Adipura yang ke- 2 kalinya",jelas Bupati Fahmi.

 Bupati Fahmi berharap Adipura yang diraih  bukan hanya sekedar seremoni saja ,tetapi merupakan motivasi kita untuk lebih terus meningkatkan kebersihan lingkungan dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk Kabupaten Paser yang lebih Maju,Adil dan Sejahtera. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8689 detik dengan memori 2.78MB.