Berita:Paser Kedatangan Pejabat Penting

Siaran Pers

Tana Paser – Jarang-jarang Kabupaten Paser kedatangan orang penting. Hari ini, selasa (5/3/24) tak tanggung-tanggung, Menteri Pendayagunaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB-RI) Abdullah Azwar Anas tiba di Kabupaten Paser, sekitar pukul 10an. Menggunakan Helikopter milik Polda Kalimantan Timur. Kedatangan Menteri PANRB-RI beserta jajarannyadi halaman Kantor Bupati yang berlokasi di jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, langsung disambut Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik bersama Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masalah Assegaf serta unsur Forkopimda.


Walau sempat diguyur hujan rintik, penyambutan Azwar Anas berjalan cukup lancar. Sambil melangkah menuju mobil, terlihat Menteri bersama Gubernur kaltim  dan Bupati Paser berbincang santai sembari tertawa kecil. Selanjutnya  rombongan menuju ke kryad Hotel Sadurengas Tanah Grogot.

Untuk diketahui, kehadiran mantan Bupati Banyuwangi di Bumi Daya Taka adalah untuk membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Administrasi Pembangunan Se-Kalimantan Timur dengan tema "Peran Penting Administrasi Pembangunan Dalam Memperkuat Sinergitas Pembangunan Daerah.


Sedangkan di pukul 12an, disusul Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia Dr. (HC), dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) via darat. Disambut Pj Gubernur Kaltim, Bupati Paser pada makan siang bersama Menteri PANRB-RI. Kehadiran Hasto yang juga mantan Bupati Kulonprogo ini dalam rangka sosialisasi Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR (Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi) Wilayah Khusus di Perbatasan Provinsi Kalimantan Timur Dan Kalimantan Selatan di RSUD Kerang Kecamatan Batu Engau. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2228 detik dengan memori 7.87MB.