Berita:Moreno Atlit Kedua Raih Medali di Peparnas Papua

Siaran Pers

Tana Paser - Paser kembali menyumbang medali di Peparnas XVI Papua. Ini merupakan medali kedua yang diperoleh Paser untuk Kaltim. 

Adalah Fathur Rizky Moreno yang biasa disapa Moreno berhasil menyumbang perak dari Cabang Renang di nomor 100 meter gaya bebas, Senin (8/11). Putra pasangan Yul Rahmadhani dan Hesti Normawati dari Tepian Batang ini mencatatkan waktu 1:02.92. Dia finish di belakang atlit Kalimantan Selatan dengan waktu 1:00.80.

Atas pencapaian ini, Paser sudah menyumbang 2 medali perak untuk Kaltim, setelah Sabtu lalu medali pertama diraih di cabang olahraga Lompat Tinggi.

Sementara itu Hamma selaku pelatih mengatakan bahwa kemungkinan atlit Paser masih akan memperoleh tambahan medali karena hingga kini atlitnya masih sementara bertanding. 

"Doakan mudahan nomor lain dapat emas karena masih turun di nomor lainnya dua kali lagi," tulis Hamma melalui pesan singkat ke Humas Paser. 

Sementara itu dihubungi terpisah, Yul Rahmadhani mengatakan bahwa putranya yang saat ini masih tercatat sebagai siswa SMP Negeri 12 Tanah Grogot, akan bertanding di nomor 100 meter gaya punggung, Rabu (10/11)  dan 400 meter gaya bebas, Sabtu (12/11). (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1348 detik dengan memori 0.94MB.