Berita:Momen Idul Adha,Wabup Masitah Gelar Open House

Siaran Pers

Tana Paser- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH.Wakil Bupati Paser beserta suami dan keluarga melaksanakan open house bertempat di  Rumah Dinas  jabatan Wabup,Kamis (29/6/2023 ).

Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan momentum untuk meningkatkan keikhlasan serta kesabaran,sebagaimana pesan yang terkandung dalam sejarah nabi Ibrahim dan nabi ismail sehingga di peringati sebagai hari raya idul adha.

Open house  dibuka setelah shalat Idul Adha,tampak beberapa tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat sangat antusias bersalaman untuk bertemu sembari bersilaturahmi dengan Wabup beserta keluarga.

Dalam kesempatan itu juga Wabup Masitah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkesempatan hadir di momen open house Idul Adha ini untuk saling bersilaturahmi dan bertoleransi antar sesama.

" Kepada seluruh masyarakat Paser,saya atas nama pribadi,keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha 1444 Hijriah,semoga melalui momentum ini,kita harus memperkaya diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT " ucapnya.

Sambil bencengkrama dengan para tamu, Wabup Masitah beserta suami dengan wajah ceria dan bahagia  menyambut seluruh tamu  yang datang dengan saling bersalaman serta berfoto bersama sembari menikmati hidangan yang telah disediakan. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4293 detik dengan memori 0.69MB.