Berita:Menuju Gentung Temiang Dengan Bersepeda untuk Hadiri dan Melepas Kegiatan Trabas Santai Aja Kasian 5

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, didampingi Wakil Bupati Paser Hj. syarifah Masitah Assegaf S.H dan Forkompimda menuju Gentung Temiang dengan bersepeda untuk menghadiri dan melepas Kegiatan Trabas Santai Aja Kasian 5. Sebelumnya Bupati Paser beserta Wakil Bupati dan Rombongan Forkompimda berkumpul di Pendopo untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan.

Tepat pukul 08.00 wita rombongan Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda bersepeda menuju Gentung Temiang, dengan jumlah rombongan sebanyak kurang lebih 20 sepeda. Jarak tempuh dari Pendopo menuju Gentung Temiang kurang lebih sekitar 20 menit.

Sepanjang jalan Bupati beserta rombongan menyapa masyarakat yang berpapasan melintasi jalan yang sama. Bupati beserta rombongan tiba di Gentung Temiang sekitar pukul 08.20 wita, dan disambut panitia acara, kemudian dipersilahkan menempati kursi  yang telah disediakan untuk  menikmati hidangan tradisional sambil melihat hiburan, sebelum acara di mulai.

Kegiatan Trabas Santai Aja Kasian 5 ini dilepas Bupati Paser dengan peserta yang mengikuti  kurang lebih sebanyak 400 raider dari berbagai komunitas. Selain itu ada juga raider cilik  dari Long Ikis yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8910 detik dengan memori 0.69MB.