Berita:Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Penutupan MTQ

Siaran Pers

Batu Sopang – Masyarakat Batu Sopang memadati lapangan Pemuda di belakang Kantor Camat Batu Sopang sejak Sabtu sore, (29/7) untuk menyaksikan penutupan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Paser. Rupanya, mereka antusias melihat kegiatan yang untuk level Kabupaten Paser, setiap kecamatan hanya bisa jadi tuan rumah 10 tahun sekali.

Sebelum magrib, jalan di samping kantor Camat itu sudah ditutup satu arah buat parkir roda 4 dan ruang untuk pejalan kaki. Arah berlawanan digunakan secara bergantian, dan kendaraan yang datang hanya menurunkan penumpang lalu keluar.

Suasana bahkan lebih padat di halaman parkir Kantor Camat. Area itu memang hanya untuk Forkopimda, para pejabat dan pimpinan instansi pemerintahan Kabupaten Paser. Namun ternyata halaman itu tidak muat. Sekitar pukul 19.00 Wita parkir sudah penuh sehingga yang datang sesudahnya harus rela parkir kendaraan di pinggir jalan raya.

Di dalam area Lapangan Pemuda, nyaris tidak ada celah. Penonton ada di mana-mana. Tujuannya bermacam-macam. Ada yang datang menyaksikan keluarganya tampil menari atau Paskib menurunkan bendera LPTQ, ada yang mau lihat kembang api, belanja makanan ringan, atau sekadar ingin menikmati keramaian.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli beserta Sekretaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si, para Asisten dan para kepala Perangkat Daerah hadir pada acara penutupan.  Bupati Fahmi hadir memberikan sambutan dan sekaligus menutup MTQ ke 48 Tingkat Kabupaten Paser. Pada penutupan MTQ diumumkan bahwa juara Umum diraih dari Kecamatan Tanah Grogot dan Tuan Rumah MTQ selanjutnya di Kecamatan Tanjung Harapan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5468 detik dengan memori 0.69MB.