Berita:Masyarakat Kepala Telake Datangi Bupati

Siaran Pers

Tana Paser - Perwakilan masyarakat Desa Kepala Telake bertemu dengan Bupati Paser dr Fahmi Fadli di ruang kerjanya, gedung E, Rabu (22/12) siang. Masyarakat datang bersama Camat Long Kali Pujiono, Sekcam Long Kali M Arpah dan Kepala Desa Jumadi D.

Para warga terdiri dari perwakilan beberapa unsur, yaitu tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat.

Kedatangan warga ini adalah untuk sampaikan terima kasih kepada Bupati atas bantuan bagi korban banjir yang diberikan Pemkab Paser November lalu.

Bantuan logistik ini dinilai sangat spesial karena dikirim dengan menggunakan transportasi udara atau helikopter. “Ini adalah bentuk perhatian yang serius dari Pemerintah Kabupaten Paser kepada kami yang saat itu terisolasi,” kata Kades.

Selain ucapan terima kasih kepada Bupati, warga juga menyampaikan harapan agar di tahun 2022, ada perbaikan jalan dan jembatan menuju desa paling ujung di Kecamatan Long Kali tersebut.

Bupati dr Fahmi yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadhi mengatakan bahwa meskipun Kepala Telake sedikit jumlah penduduknya, tetap harus dilayani dengan baik hingga keluar dari keterisolasian akibat bencana banjir yang melanda sebagian wilayah Long Kali.

Terkait permintaan perbaikan infrastruktur, Bupati mengatakan bahwa ada rencana untuk perbaikan jembatan ke Kepala Telake pada tahun 2022.

“Bukan cuma jembatan, juga saluran telekomunikasi, listrik dan air bersih akan diupayakan secara pelan-pelan. Mohon doanya, semoga apa yang kami rencanakan bisa terealisasi dengan baik,” kata Bupati.

Sementara itu Romif menambahkan bahwa keputusan politis Bupati telah diterjemahkan dengan baik oleh Perangkat Daerah, sehingga bantuan bisa sampai di masyarakat Kepala Telake. “Bupati tidak melihat berapa jumlah penduduk di Kepala Telake, yang dilihat adalah ada warga Paser di situ dan mereka sangat memerlukan bantuan dari Pemerintah,” jelas Romif. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1637 detik dengan memori 0.95MB.