Berita:Masitah Hadiri Mubes IKA Untag

Siaran Pers

Samarinda - Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, menghadiri Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Kegiatan yang di dilaksanakan di hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (24/09) dibuka langsung Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dengan pemukulan gong sebanyak 17 kali.

Perguruan tinggi swasta yang berdiri sejak 27 September 1963 ini,  merupakan kampus Favorit Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf yang juga tergabung dalam ikatan alumni Universitas 17 Agustus Samarinda.

Kegiatan yang digelar selama dua hari Sabtu dan minggu, selain bertujuan untuk melakukan Mubes dan Reuni Akbar seluruh Alumni Untag Samarinda juga untuk melakukan Tracer  studi terhadap seluruh Alumni Ika Untag Samarinda dan pada akhirnya melahirkan Kepengurusan baru periode  2022-2025

Mubes dan Reuni Akbar bertema "Back To Campus" Optimalisasi Peran dam sinergi Alumni  sebagai center Of Development , Wabup Masitah berharap agar alumni Ika secara berkesinambungan dapat terus melakukan berbagai kegiatan  dalam mendukung pembagunan di Kalimantan Timur sehingga keberadaan para Alumni dapat terus terjalin silaturahmi

Wabup Masitah juga berharap agar kedepannya terbentuk cabang cabang Alumni Ika Universitas 17 Agustus di seluruh Kabupaten kota sehingga dapat berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah setempat dan semoga dengan terpilihnya ketua dan pengurus yg baru, Alumni Ika Untag semakin baik dan Profesional. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1665 detik dengan memori 0.94MB.