Berita:Lulusan SMP Muhammadiyah Diharapkan mencetak Generasi yang Cerdas dan Berbudi Luhur

Siaran Pers

Tana Paser - SMP Muhamadiyah  Tanah Grogot melaksanakan Pisah Kenang  kelas IX yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Kryad, Sabtu (17/6/2023). Pisah Kenang tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H.

Dalam kesempatan yang sama melalui sambutannya Wabup Masitah mengatakan semoga keberhasilan SMP Muhammadiyah Tanah Grogot dalam mendidik siswa dan siswi mampu memberikan kontribusi dan sumbangsih guna terwujudnya Paser MAS sehingga menjadikan sumber daya manusia yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing.

Pisah kenang 50  siswa dan siswi SMP Muhammadiyah  mengusung tema "Anggun secara Moral, Unggul secara Intelektual", juga dihadiri para orang tua murid dan para guru.

Dalam Pisah Kenang tersebut Wabup Masitah juga berharap SMP Muhammadiyah menjadi sekolah terbaik dan terus mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur dengan bekal agama yang kuat.

 "Ingat SMP Muhamadiyah tempat menimba ilmu, junjung tinggi persahabatan kalian, kenanglah para gurumu, teman-temanmu sebagai salah satu keluarga di SMP Muhammadyah ini," pesan Masitah. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3989 detik dengan memori 0.69MB.