Berita:Kunjungi Kukar, Wabup Masitah Kenang Masa Lalu Sebagai Wartawati

Siaran Pers

Kukar – Setelah ke Kota Banjarmasin dan Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan awal Desember lalu, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf beserta jajaran Pemkab Paser kembali melakukan kunjungan ke Kabupaten Kutai Kartanegara Selasa (14/12).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Masitah didampingi Kepala Badan Kesbangpol Nonding beserta jajaran, serta tim Satpol  PP.

Sebagaimana kunjungan ke dua kabupaten dan kota di Kalsel, tujuan Paser ke Kabupaten Kutai Kartanegara ini juga bermaksud untuk belajar dan selanjutnya dijadikan acuan bagaimana menciptakan kerukunan serta memelihara dan menjaga kondusifitas daerah.

Kedatangan Wabup Masitah disambut Sekda Kukar Drs. H. Sunggono dan Kepala Badan Kesbangpol Kukar Rinda Desianti dan jajaran Pemkab Kukar.

Dalam sambutannya Sekda Kukar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada Wabup Masitah beserta rombongan atas silaturahmi dan kunjungannya ke Tenggarong.

Sunggono menjelaskan terkait geografis Kabupaten Kutai Kartanegara, kondusifitas daerah hingga kesiapan menyambut IKN, dan semua itu merupakan upaya dalam mewujudkan masyarakat Kukar yang sejahtera dan bahagia, Kukar Inovatif Berdaya Saing dan Mandiri Idaman.

Sementara itu Wabup Masitah merasa kunjungan kerjanya ini  mengingatkan kenangan masa lalunya saat masih menjadi Wartawati majalah.

“Syaukani saat itu merupakan Bupati Kukar yang juga adalah guru politik ketiak saya mulai terjun di dunia politik” kenang Masitah.

Wabup menjelaskan bahwa selain silaturahmi, kunjungan kerjanya ini juga sebagai studi komparatif terhadap kukar dan berharap semua pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari pertemuan tersebut juga dapat di implementasikan di Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2181 detik dengan memori 0.95MB.