Berita:Komitmen Dukung Penguatan Ideologi Pancasila, Bupati Fahmi Apresiasi Keterlibatan Lima Unsur Kabupaten Paser

Siaran Pers

Samarinda - Dalam upaya Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila, Bupati Fahmi apresiasi lima unsur yang terdiri dari pemerintah dan non pemerintah yaitu pemerintah daerah, dunia usaha, pendidikan, media dan kemasyarakatan yang turut menjadi peserta pembekalan Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Kegiatan yang digelar Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) selama dua hari 4-5 Oktober 2022 di Swiss-Belhotel Samarinda bertujuan meningkatkan kemitraan antara Pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan program pembinaan ideologi Pancasila.

Puncak kegiatan yang diikuti peserta dari lima unsur se Kalimantan Timur tersebut yaitu deklarasi Jejaring Panca Mandala dan penandatanagan Nota Kesepahaman tentang Pelaksanaan Pembinaan Ideologi Pancasila hari ini (6/10/2022) diruang Ruhui Rahayu kantor Gubernur Kaltim.

Sebagai wujudkan komitmen dan dukungan pelaksanaan Pembinaan Ideologi Pancasila di Kabupaten Paser, Bupati Fahmi hadir dan ikuti kegiatan deklarasi Jejaring Panca Mandala dan penandatanagan Nota Kesepahaman tersebut. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3202 detik dengan memori 0.95MB.