Berita:Kejutan Bagi Pedagang dan Konsumen Kandilo Plaza pada Suasana HUT Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Masih dalam suasana HUT ke 63 Kabupaten Paser, pedagang dan konsumen Kandilo Plaza  diberikan kejutan oleh Pemerintah Kabupaten Paser. Kejutan tersebut berupa eskalator yang telah diperbaiki. Menurut para pedagang yang ada di Kandilo Plaza bahwa eskalator yang ada di Kandilo Plaza telah 14 tahun rusak dan sekarang Alhamdulilah telah diperbaiki dan bisa digunakan.

Setelah melakukan peresmian Pasar Penyembolum Senaken, Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, didampingi Sekretaris Daerah Katsul Wijaya dan Kepala Dinas Perindagkop Hairul Saleh  beserta rombongan mengunjungi Kandilo Plaza untuk melakukan pemotongan pita tanda eskalator telah baik dan bisa digunakan.

Setelah  prosesi pemotongan pita kemudian Bupati Fahmi melakukan tanya jawab dan meminta testimoni atau tanggapan kepada para pedagang yang ada di Kandilo Plaza terkait eskalator yang telah diperbaiki. Para pedagang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser khususnya kepada Bupati Paser yang telah memperbaiki fasilitas yang rusak yaitu eskalator yang ada di Kandilo Plaza. Dan mereka tidak menyangka bahwa eskalator tersebut telah baik dan bisa digunakan. Hal ini sangat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para pedagang maupun pembeli untuk melakukan aktivitas jual beli di Kandilo Plaza. Sebelum meninggalkan Kandilo Plaza Bupati Paser juga menngingatkan untuk tetap memelihara fasilitas dan menjaga kebersihan Kandilo Plaza (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8068 detik dengan memori 0.69MB.