Berita:Jelang Penilaian Satyalancana Wira Karya, Persiapan Terus Dilakukan

Siaran Pers

Tana Paser - Menjelang Penilaian Satyalencana Wira Karya, Pemerintah Kabupaten Paser terus melakukan berbagai persiapan, salah satunya yaitu dengan melakukan rapat persiapan, ini adalah rapat yang kedua kalinya setelah rapat yang dilakukan beberapa waktu lalu. Rapat persiapan ini dipimpin oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, Katsul Wijaya yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Murhariyanto dan Kepala Tanaman Pangan dan Holtikultura Erwan Wahyudi. Rapat tersebut berlangsung di ruang Rapat Sadurengas, Senin (8/5/2023).

Agenda rapat kali ini mematangkan rencana kesiapan tim mulai dari penjemputan tamu di Balikpapan tanggal 10 Mei sampai dengan pelaksanaan kegiatan pada tanggal 11 Mei. Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas kesiapan materi presentasi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Katsul Wijaya mengingatkan agar persiapan teknis harus sudah matang dan perlu memperhatikan juga hal - hal kecil, "sopir - sopir yang menjemput tamu nanti perlu dibriefing," kata Sekda. Sedangkan Asisten Administrasi Umum Murhariyanto menjelaskan hal - hal teknis seperti kesiapan penjemputan tamu mulai dari Balikpapan, kesiapan transportasi speed dari pelabuhan Semayang menuju Pelabuhan Chevron di Penajam sampai dengan kesiapan mobil penjemputan yang ada di Penajam. "Secara teknis kesiapan penjemputan tamu sudah dikoordinasikan dan sudah siap", kata Murhariyanto.

Sebagai informasi kunjungan ke lapangan dalam rangka Penilaian  Satyalancana Wira Karya  yaitu ke Desa Saing Prupuk, Desa Klempang Sari dan Desa Padang Jaya.

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Taharudin, Kepala Dinas Perikanan Sadaruddin, Kepala Dinas Perhubungan Inayatullah, Kepala Satpol PP M. Guntur, Seketaris Diskominfo Bambang Abdul Haliq, Seketaris Tanaman Pangan dan Holtikultura, Seketaris Perkebunan dan Peternakan, Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, para pegawai Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura,Kades Saing Prupuk, perwakilan dari desa Padang Jaya serta perwakilan dari desa Klempang Sari. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7280 detik dengan memori 0.69MB.