Berita:Ikuti Sholat Idul Adha di Lapangan Pemkab Paser, Bupati Sampaikan Harapan di Momen Idul Adha

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama istri Sinta Rosma Yenti melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Halaman Kantor Bupati Paser,Senin (17/06/2024).


Pada kesempatan itu,bertindak sebagai imam H.muhammad Sabri Husein  dan Khotib dari Ketua Pengadilan Agama Kab.Paser Khairil Hidayat Agani,S.H.I.,M.H. ,adapun tema Khotbah yang diisi adalah “Dalam Perjuangan Ada Pengorbanan”.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan sholat Idul Adha 1445 H dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Paser dan semoga kabupaten Paser selalu diberikan keberkahan,keamanan dan kondusif sehingga pemerintah dapat menjalankan program pembangunan dengan baik dan lancar”,ungkap Bupati Fahmi dalam sesi wawancara. Selain itu pada momen tersebut Ia mengajak seluruh masyarakat untuk  ke Awa Mangkuruku bersilahturahmi bersama.


Melalui wawancara Bupati Fahmi berharap penyembelihan hewan kurban tahun ini dapat berjalan baik dan lancar, dan Ia berpesan agar Dinas perkebunan dan peternakan dapat melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap penyembelihan hewan kurban untuk memastikan hewan kurban tersebut dalam keadaan aman dan sehat.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8840 detik dengan memori 3.38MB.