Berita:Ikuti Paripurna DPRD, Wabup Masitah Terima Tumpeng dan Dapat Ucapan HUT Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 63 Kabupaten Paser digelar dimana-mana, termasuk Paripurna DPRD peringatan HUT Paser yang setiap tahun dilaksanakan telah menjadi agenda reguler.

Peripurna yang berlangsung diruang Baling Seleloi ini dihadiri Wabup Masitah bersama unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kaltim Dapil Paser, Sekda dan Kepala Perangkat Daerah, mantan pejabat, Ketua Tim Penggerak PKK, perguruan tinggi, segenap ormas, tokoh masyarakat serta insan pers dari berbagai media.

Dalam Sambutannya, Wabup Masitah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD atas penyelenggaraan paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 Kabupaten Paser.

“Rapat istimewa ini diselenggarakan untuk memberikan makna dan arti penting bagi kelahiran Kabupaten Paser oleh masyarakat dan rakyatnya,” ungkapnya.

Menurut Masitah, momentum peringatan HUT ini telah menjadi nilai lebih bagi legislatif dalam membuat sejarah dan warna penyelenggaraan HUT yang tercatat dalam Lembaran Daerah sebagai sebuah agenda rutin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser, sekaligus menjadi produk legislatif yang sangat monumental.

Sebagai wujud rasa syukur, pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Hendra Wahyudi melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkan sembari mengucapkan kepada Wabup Masitah selamat HUT ke-63 Kabupaten Paser yang selanjutnya juga diikuti oleh Anggota DPRD lainnya dan seluruh tamu undangan yang hadir. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0603 detik dengan memori 0.69MB.