Berita:Harapannya Kerjasama antara Pemkab dan DPRD Kedepan Semakin Baik

Siaran Pers

TANA PASER - “Harapannya Kerjasama antara Pemkab Paser dan DPRD kedepan semakin baik, semakin mantap, sehingga Pembangunan Paser MAS bisa sesuai dengan rencana”, kata Asisten Pemkes Romif Erwinadi. Hal tersebut disampaikan  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi, M.Si, usai menghadiri pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser masa jabatan 2024-2029 di Baling Seleloi, Senin (14/10/24).


Pengambilan sumpah dilakukan Wakil Ketua DPRD Zulkifli Kaharddin kepada Regina Fabiola Harwiandani didepan para anggota DPRD yang lain dan tentunya dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser.

Regina Fabiola dilantik menggantikan Fadli Imawan dari fraksi partai Golkar, dikarenakan Fadli Imawan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur pada Pemilu beberapa waktu lalu.

“Pemerintah Kabupaten Paser berharap dengan adanya PAW ini tentunya akan memasifkan  keanggotaan DPRD dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan DPRD terwujud”,ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif, saat ditemui usai pelantikan anggota DPRD.


Kerjasama antara Pemkab Paser dengan DPRD dalam pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Paser sudah sangat baik dan berharap kedepannya semakin baik salah satunya dalam pemerataan infrastruktur. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8687 detik dengan memori 5.2MB.