Berita:Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Sinergi Pelaksanaan Program Kegiatan Bidang Politik dan Pemerintahan Umum, Bupati Fahmi Terima Penghargaan

Siaran Pers

Balikpapan - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Sinergi Pelaksanaan Program Kegiatan Bidang Politik dan Pemerintahan Umum Tahun 2023 di Hotel Novotel Balikpapan,  Senin (20/2/2023). 

Pada saat yang sama Bupati Fahmi menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar dan disaksikan oleh Deputi Pengendalian Pembangunan Otorita IKN Thomas Umbu Pati Tena Bolodadi. Piagam penghargaan tersebut diterima Bupati Fahmi atas partisipasi dari Kabupaten Paser dalam mengikuti Rakor tersebut.

Sementara itu menurut Deputi Pengendalian Pembangunan Otorita IKN Thomas Umbu Pati Tena Bolodadi. mengatakan bahwa rakor yang dilaksanakan ini merupakan rakor yang kedua kalinya yang digelar di Balikpapan. Rakor ini digelar selama dua hari yaitu dari tanggal 20 Februari s/d 21 Februari 2023. Thomas juga mengatakan bahwa momentum ini sangat bagus karena tiap Minggu ada pertemuan dengan badan otorita . "Misi besar IKN adalah bagaimana mewujudkan kota dunia untuk semua" kata Thomas.

Kabupaten Paser sendiri sangat mendukung pembangunan IKN, beberapa pembangunan infrastruktur terus dilakukan Kabupaten Paser sebagai daerah penyangga IKN, seperti perbaikan jalan, perbaikan jembatan, pembangunan sarana air bersih, penambahan jaringan listrik, serta penambahan sinyal di daerah blank spot

Turut hadir mendampingi Bupati Fahmi, Seketaris Daerah Katsul Wijaya dan Kepala Kesbangpol Nonding. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3120 detik dengan memori 0.69MB.