Berita:Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI ke 79 di Batu Sopang, Amiruddin Ajak Bersinergi Untuk Sukseskan IKN

Siaran Pers

BATU SOPANG - Staf Ahli Bidang Pemerintahan , Hukum dan Politik, Ir. H. Amiruddin Achmad mewakili Bupati Paser hadir dalam Kegiatan Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 79 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kecamatan Batu Sopang,di Lapangan Pemuda Kecamatan Batu Sopang pada Sabtu,(31/08/2024).


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan persembahan tari tradisional adat Paser. Acara Malam Ramah Tamah ini juga dipadati oleh antusias masyarakat Batu Sopang.


Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan oleh Amiruddin mengatakan Pemerintah Kabupaten Paser mengapresiasi atas terselenggaranya acara Ramah Tamah ini.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala ide, tenaga dan pemikiran seluruh masyarakat yang telah memeriahkan semarak perayaan hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dengan berbagai rangkaian kegiatan. Selain upacara detik-detik proklamasi diantaranya juga ada berbagai perlombaan yang diselenggarakan mulai dari tingkat RT/RW, desa hingga tingkat kabupaten,Hal itu membuktikan bahwa semangat membangun dan mengisi kemerdekaan terus kita gelorakan”,ungkap Amiruddin.

Ia juga menambahkan Kabupaten Paser sebagai salah satu daerah penyangga serta mitra strategis Ibu Kota Negara (IKN) harus bersiap-siap guna menyukseskan dan mendukung pembangunan IKN.


“Kabupaten Paser sebagai salah satu daerah penyangga serta mitra strategis harus bersiap-siap untuk menyukseskan dan mendukung pembangunan IKN, karena ini tentunya akan berdampak positif pada pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di daerah kita,”terang Amiruddin.

Selanjutnya Amiruddin juga berharap untuk selalu bersinergi, bergandengan tangan dan optimis untuk menyambut IKN Nusantara, menyongsong masa depan yang lebih baik, sebagaimana semboyan kita, “Olo Manin Aso Buen Siolondo”, hari esok lebih baik dari hari ini.


Hadir dalam Kegiatan ini Staf Ahli Bidang Pemerintahan , Hukum dan Politik, Ir. H. Amiruddin Achmad,Anggota DPRD Paser H.Ranianto,Camat Batu Sopang Misran,S.E ,Danramil 0904-06/ Batu Sopang Kapten Czi Suparman,Kepala Desa Sekecamatan Batu Sopang dan para pimpinan perusahaan di Kecamatan Batu Sopang.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3996 detik dengan memori 5.06MB.