Berita:Guru Harus Wariskan Ilmu Yang Bermanfaat

Siaran Pers

Tana Paser - Acara Syukuran Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Batch 2 Dalam Jabatan Tahun 2022, LPTK UIN Sunan Ampel Surabaya Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Kabupaten Paser yang dilaksanakan oleh Kemenag Kabupaten Paser digelar di Aula Kemenag, Senin (1/07/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si, Kepala Kemenag  Kabupaten Paser Drs.H. Maslekhan, dan Kabid di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Paser Alwie Tjae, S.Pd, M.Pd. Di momen itu Bupati Fahmi mengucapkan selamat kepada para guru agama Islam yang telah menyelesaikan pendidikannya, "Selamat karena telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik", kata Bupati.

Bupati Fahmi juga mengatakan agar para guru  memberikan ilmu yang lebih baik dan lebih bermanfaat, " agar para guru memberikan ilmu yang lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi kepada anak muridnya yang merupakan generasi penerus Kabupaten Paser," jelasnya. Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kepala Kemenag Paser beserta jajarannya yang telah menjadi jembatan bagi pemerintah daerah untuk membentuk guru yang profesional dan agamais. "Semoga kita dapat selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas sehingga kita dapat melahirkan generasi islami yang berkualitas dan berdaya saing," ungkap Bupati.

Bupati Fahmi mengatakan bahwa Pemerintah hanya sebagai pembuat kebijakan dan itu semua adalah rezeki dari Allah SWT, " Kenapa Saya katakan demikian karena jika tidak tersedia rezeki yang berupa uang, Kami tidak dapat menyekolahkan Bapak / Ibu sehingga menjadi Guru Pendidikan Agama Islam", terangnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5596 detik dengan memori 0.69MB.