Berita:Dihampiri Gubernur dan Wakil Gubernur, Wabup Masitah Bicarakan Agenda Kunjungan Gubernur, Produk Unggulan Paser Hingga Martabak Kare

Siaran Pers

Samarinda - Setelah resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan, semua tamu undangan baik menteri, gubernur, bupati/walikota, wakil bupati/wakil walikota di ajak berkeliling melihat dan berbelanja di stand peserta Gernas BBI.

Hal itu diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat agar gemar terhadap produk lokal yang juga berarti bahwa kita mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Saat tengah asyik berkeliling di area stand Gernas BBI, Wabup Masitah dihampiri Gubernur Istan Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi.

Dalam obrolan dan senda gurau para pemimpin Kaltim tersebut, ternyata Gubernur Isran Noor menyampaikan rencana agenda kunjungannya ke Paser pada Kamis lusa.

Dalam rencana kunjungannya, Gubernur Isran Noor di agendakan untuk melihat kampung warna-warni, gunung boga/gunung embun, mengunjungi pabrik minyak atsiri serta beberapa agenda yang masih terus diperbarui karena sewaktu-waktu bisa berubah.

Kepada Wabup Masitah Gubernur Isran Noor menyatakan ketertarikannya terhadap makanan khas di Paser, salah satunya martabak kare yang bagi masyarakat Paser dikenal dengan martabak india.

Hal itu tentu saja membuat Wabup Masitah semakin antusias menyambut kedatangan Gubernur. “Baik pak, nanti di Paser selain keliling kita juga akan berwisata kuliner sambil melihat embun di gunung boga,” jawab dan canda Masitah.

“Semoga dengan kunjungan bapak Gubernur ke Paser, banyak produk unggulan Paser yang juga bisa dilihat sehingga harapan kami Paser juga bisa turut serta pada kegiatan Gernas BBI selanjutnya atau kegiatan skala nasional yang sama pada event lainnya,” harapnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1340 detik dengan memori 0.95MB.