Berita:Diawali Pawai Ta'aruf, Malam Ini MTQ Muara Samu Dibuka Bupati Fahmi

Siaran Pers

TANA PASER- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 tingkat Kabupaten Paser yang digelar di Kecamatan Muara Samu, Senin (14/11/2022) malam ini akan dibuka  Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Kegiatan MTQ yang diikuti 10 kafilah se Kecamatan di Kabupaten Paser ini, dipusatkan di lapangan Muara Samu, dan pagi ini diawali kegiatan Pawai ta'aruf yang dilepas Staf Ahli Bagian Kesra Arief Rahman.

 Mewakili Bupati, Arief Rahman bersama Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah dan unsur Muspika serta jajaran LPTQ menyambut dengan riang dari panggung mimbar kehormatan di lokasi pelaksanaan MTQ  sambil sesekali melambaikan tangan kepada para peserta pawai.

Pantauan di lokasi yang akan dijadikan pusat kegiatan Musabaqah ini, persiapan sudah mencapai 90 persen  yang ditandai dengan kegiatan gladi.

Untuk diketahui perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Paser  merupakan pembinaan kader Alquran, sekaligus untuk mencari peserta terbaik untuk ajang MTQ tingkat Provinsi Kaltim.

Tak kalah penting, melalui perhelatan MTQ sebagai upaya lebih mengguangkan dan mensyiarkan nilai-nilai Alquran di tengah-tengah masyarakat, sehingga terwujud masyarakat yang alqurani di Bumi Daya Taka Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.0120 detik dengan memori 0.69MB.