Berita:Dialog dengan Mahasiswa Paser di Makasar, Bupati Fahmi : IKN di Kaltim akan Banyak Kesempatan dan Peluang

Siaran Pers

Makasar - Dalam kunjungan Bupati Paser ke Aspura dan Aspuri Kabupaten Paser di Makasar Sulawesi Selatan hari ini (2/3) berbagai hal menjadi menarik dibicarakan terutama bagi para mahasiswa karena bisa bertemu dan berdialog dengan pemimpin daerahnya.

Di kesempatan tersebut Bupati Fahmi berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi yang nantinya akan menjadi penerus estapet pembangunan dan aset sumber daya manusia Kabupaten Paser agar sungguh-sungguh menimba ilmu karena kelak tidak menutup kemungkinan dan bukan hal mustahil bisa mengantikan pemerintah saat ini.

Kemudian Fahmi menambahkan, agar selama berada diperantauan untuk selalu menjaga kondisifitas serta berinteraksi dengan warga sekitar asrama sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan saling kenal satu sama lain.

“Begitupun dengan teman-teman sekampus, jagalah persahabatan serta hindari permasalahan, ikuti pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” lanjut Fahmi.

Menurut Fahmi, orangtua pasti sangat mencemaskan karena anaknya jauh, jadi yang terpenting fokuslah dalam belajar dan menyelesaikan kuliah karena itu akan menentukan masa depan kalian.

“Apalagi Kaltim akan menjadi IKN tentu ke depan akan semakin banyak kesempatan dan peluang untuk berkontribusi dalam pembangunan, karena itu jangan sampai kalah bersaing dengan orang luar dan menjadi penonton saja, cepat selesaikan kuliah dan persiapkan diri untuk menentukan nasib di masa depan,” pungkas Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1662 detik dengan memori 0.95MB.