Berita:Bupati Tanda Tangan MoU dengan Dirjen Pendidikan Islam

Siaran Pers

Tana Paser – Suasana keakraban dan kekerabatan sangat terasa pada pertemuan antara Bupati Paser dr Fahmi Fadli dengan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani tanda tangan Nota Kesepahaman (MoU) yang berlangsung di Lantai 7 Gedung Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Selasa (1/8).

Ali Ramdhani membuka pidatonya dengan memberikan pujian kepada Bupati dengan menyebut dr Fahmi sebagai pria yang tangible dan menawan serta wajahnya memancarkan keihklasan dalam membangun daerah. Ia menyebut Bupati dan rombongan sebagai orang pusat, karena datang dari Paser yang dekat dengan IKN.

“Kami, orang daerah, bangga dengan kedatangan orang pusat. Terima kasih atas perhatiannya terhadap pendidikan Islam. Ini adalah fakta yang otentik, dan membangun peradaban harus melalui jalur pendidikan dan jalannya cukup panjang. Kalau ingin cepat, silakan jalan sendirian, tapi kalau ingin jalan jauh, mari kita bergandengan tangan,” kata Ali.

Sementara itu Bupati Fahmi memulai sambutan dengan memperkenalkan para pejabat yang ikut bersamanya. Yaitu 3 Asisten, Kepala Bappedalitbang, Kepala BKAD, Kepala Dinas Pemukiman, Pimpinan Bankaltimtara, Kabag Kerja Sama, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.

Bupati Fahmi juga menyebut Dirjen Ali mempunyai pembawaan yang bersahaja dan menghangatkan audiens. Terkait isi MoU yang ditandatangani, Bupati Fahmi menyebut beberapa perbaikan untuk MAN IC akan dilihat hasilnya pada 2024. Di antaranya, lahan MAN IC yang semula 14 hektare akan ditingkatkan menjadi 20 hektare, pembangunan pagar, serta listrik yang memadai. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3925 detik dengan memori 0.69MB.