Berita:Bupati: Peringatan Kebangkitan Nasional Lebih Memacu Kinerja Untuk Lebih Semangat Membangun Paser

Siaran Pers

Tana Paser – Peringatan  Kebangkitan Nasional  ke 115 dilakukan dalam bentuk Upacara. Upacara tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negara, Satpol PP, TNI dan Polri serta para Pelajar. Upacara  berlangsung di halaman Kantor Bupati Paser Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot, Senin (22/5/2023). Dalam Upacara peringatan tersebut sebagai  Pembina Upacara Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. 

Seusai Upacara melalui wawancara, Bupati Fahmi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser menanggapi dengan Peringatan Kebangkitan Nasional lebih memacu kinerja untuk lebih bersemangat lagi dalam membangun Kabupaten Paser, “sehingga perwujudan Paser MAS yang Maju, Adil, dan Sejahtera dapat tercapai,” kata Bupati Fahmi. 

“Selain itu ke depan yang menjadi fokus peningkatan kesejahteraan masyarakat yaitu peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan juga masalah peningkatan air bersih dan kebutuhan pokok seperti peningkatan produksi pertanian,” tambah Bupati.

Turut hadir dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional Forkopimda, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2631 detik dengan memori 0.7MB.