Berita:Bupati Paser Silaturahmi dengan Manajemen Kaltim Post

Siaran Pers

Balikpapan - Bupati Paser dr Fahmi Fadli melakukan kunjungan silaturahmi dengan jajaran manajemen PT Duta Manuntung atau Kaltim Post, dan pertemuan tersebut berlangsung Jumat (4/2) pagi di kantor Kaltim Post, Balikpapan.

Ini merupakan pertemuan pertama Bupati Fahmi dengan pimpinan media, sejak dilantik jadi Bupati Paser 11 bulan yang lalu. Menariknya, Kaltim Post juga mengatakan bahwa ini adalah kunjungan Kepala Daerah yang pertama di Gedung Biru, sebutan kantor Kaltim Post.

Dalam pertemuan ini kedua pihak membicarakan terkait kerja sama yang selama ini berjalan dengan  sangat baik. Bupati mengatakan bahwa pertemuan ini adalah salah satu evaluasi terhadap kerja sama yang ada selama ini. 

Lanjut Bupati juga mengatakan bahwa status Paser sebagai penyangga calon IKN memerlukan media untuk melakukan branding terhadap Paser.

"Banyak hal di Paser yang selama ini belum diketahui masyarakat umum dan media lah yang diharapkan bisa melakukan ekspos dan penyebarluasan informasi," kata Bupati.

Bupati hadir didampingi Kepala Dinas Kominfo Staper Ina Rosana, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Husriansyah.

Sementara Kaltim Pos menghadirkan Direktur Utama Ivan Firdaus, Direktur Erwin Dede Nugroho, Direktur Balikpapan Pos Yudhianto, Direktur Balikpapan TV Wiji Winarko dan Pemimpin Redaksi Kaltim Post Faroq Zamzami. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1543 detik dengan memori 0.95MB.