Berita:Bupati Paser Sambut Tim Penilai Satyalancana Wira Karya

Siaran Pers

Balikpapan - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menyambut kedatangan tim Penilai Satyalancana Wira Karya. Penyambutan tersebut bertempat di Restaurant Dandito jalan M. Iswahyudi Gunung Bakaran Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu Malam (10/5/2023). Jamuan makan malam berlangsung dengan santai dan penuh keakraban.

Dalam jamuan tersebut Bupati Fahmi didampingi oleh Sekretaris Daerah Paser Drs. katsul Wijaya M.Si,  Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Ir. H. Romif Erwinadi M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana S.Sos,M.Si, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Dr. Erwan Wahyudi,S.P. M.Si. kepala Dinas Perikanan Ir. Sadarudin. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Taharuddin serta Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Djoko Bawono S.P, M.Si.

Sedangkan dari Tim Penilai Satyalencana Wira Karya yaitu kolonel Caj Sandi M.Si  (Han) selaku tim Sekretariat Militer Presiden beserta beberapa tim lainnya.

Pada kesempatan tersebut kolonel Caj. Sandi merasa sangat tersanjung suatu kehormatan yang menjamu tim penilai langsung  Bupati Paser.

Tim Penilai  baru saja tiba di Balikpapan sekitar pukul  17.30  Wita, dan bermalam di Balikpapan.  Keesokan paginya Kamis (11/5/2023) tim penilai bertolak ke Kabupaten Paser untuk melakukan beberapa kegiatan di Paser, diantaranya mendengarkan Paparan Bupati Paser selaku calon Penerima tanda kehormatan (tanhor), dilanjutkan dengan diskusi serta meninjau lokasi atau verifikasi lapangan ke desa Saing Prupuk dan desa Klempangsari.

Penghargaan Satyalencana Wira Karya adalah sebuah Penghargaan yang diberikan kepada warga negara yang telah memberikan berdarma bakti kepada Nusa dan bangsa.

Dinominasikannya Bupati Paser sebagai penerima tanda kehormatan Presiden dikarenakan dinilai berhasil dalam pembangunan pertanian di Kabupaten Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9631 detik dengan memori 0.69MB.